Thursday, August 11, 2016

Perkembangan dan Kemajuan Teknologi

Perkembangan dan Kemajuan Teknologi di zaman sekarang ini sangatlah maju di bandingkan dengan zaman dahulu yang masih sangat ketinggalan zaman. Pada zaman sekarang semua serba ada dan cepat di bandingkan dengan zaman dahulu yang serba kekurangan. Contohnya di zaman sekarang sudah muncul yang namanya Handphone (HP), yang di gunakan untuk berkomunikasi dengan seseorang yang berada di jangkauan kota maupun luar kota atau luar negeri. Sedangkan zaman dahulu orang-orang menggunakan surat untuk media komunikasi.

Sekarang juga terdapat jaringan internet,dan di zaman sekarang juga sudah muncul yang namanya jaringan wifi yang di gunakan untuk mengakses internet dengan mudah .Contohny a saja pengguana internet pada anak sekolah yang di gunakan untuk mencari tugas-tugas mereka tanpa harus membuka atau membaca buku mereka.

Dan di zaman sekarang juga membeli sesuatu barang sangatlah mudah dan tidak harus datang ketempat penjualan,karena di zaman sekarang sudah banyak sekali muncul yang namanya online shop ,Dan tak hanya itu di zaman sekarang juga muncul namanya Gojek,Gojek sendiri di zaman sekarang berguna untuk orang-orang memesan ojek ,di zaman dahulu ojek hanya bisa kita dapatkan kalau kita keluar di depan gang ,tak hanya itu Gojek pun berguna untuk mengirimkan barang dan makanan online
.
Tetapi di zaman sekarang pengaruh teknologi juga membawa dampak negatif. Contohnya saja dengan munculnya jaringan internet semua konten yang seharusnya tidak di akes oleh anak-anak di bawah umur jadi bisa di lihat oleh mereka. Dengan adanya jaringan internet juga membuat semua orang malas membaca buku dan hanya mengandalkan internet saja . Tetapi tetap saja perkembangan dan kemajuan teknologi membuat pikiran semua orang juga ikut maju ,dan juga dengan adanya kemajuan teknologi membuat bangsa juga menjadi maju.

No comments:

Post a Comment